Senin 19 Feb 2024 14:00 WIB

Pemberian Vaksin Polio Tahap Kedua di Madiun

Pemberian vaksin ini untuk mencegah KLB Polio.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas kesehatan meneteskan vaksin polio pada mulut anak balita saat pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) Polio di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (19/2/2024). Imunisasi yang dilaksanakan pada 19-25 Februari itu merupakan putaran kedua yang menyasar kepada sekitar 18 ribu anak hingga usia delapan tahun di wilayah tersebut untuk memberikan kekebalan pada anak sekaligus upaya menanggulangi Kejadian Luar Biasa (KLB) polio menyusul penemuan kasus lumpuh layu di Pamekasan, Sampang Jawa Timur serta Klaten Jawa Tengah beberapa waktu lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

Petugas kesehatan menyiapkan vaksin polio saat pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) Polio di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (19/2/2024). Imunisasi yang dilaksanakan pada 19-25 Februari itu merupakan putaran kedua yang menyasar kepada sekitar 18 ribu anak hingga usia delapan tahun di wilayah tersebut untuk memberikan kekebalan pada anak sekaligus upaya menanggulangi Kejadian Luar Biasa (KLB) polio menyusul penemuan kasus lumpuh layu di Pamekasan, Sampang Jawa Timur serta Klaten Jawa Tengah beberapa waktu lalu. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Petugas kesehatan meneteskan vaksin polio pada mulut anak balita saat pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (Sub PIN) Polio di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (19/2/2024).

Imunisasi yang dilaksanakan pada 19-25 Februari itu merupakan putaran kedua yang menyasar  kepada sekitar 18 ribu anak hingga usia delapan tahun di wilayah tersebut untuk memberikan kekebalan pada anak, sekaligus upaya menanggulangi Kejadian Luar Biasa (KLB) polio, menyusul penemuan kasus lumpuh layu di Pamekasan, Sampang, Jawa Timur serta Klaten, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement