Selasa 20 Feb 2024 19:00 WIB

Sebanyak 1.739 Calon Jamaah Haji di Medan Lakukan Perekaman Biometrik

Perekaman biometrik dilakukan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Medan..

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas memindai sidik jari jemaah calon haji saat melakukan perekaman biometrik di Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (20/2/2024). Sebanyak 1.739 jamaah calon haji dari Kota Medan melakukan proses perekaman biometrik yang meliputi perekaman sidik jari, wajah dan mata untuk pencatatan identitas diri agar mempermudah calon haji menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

Petugas membantu jemaah calon haji melakukan perekaman biometrik di Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (20/2/2024). Sebanyak 1.739 jamaah calon haji dari Kota Medan melakukan proses perekaman biometrik yang meliputi perekaman sidik jari, wajah dan mata untuk pencatatan identitas diri agar mempermudah calon haji menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Petugas memindai sidik jari calon jamaah haji saat melakukan perekaman biometrik di Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Medan, Sumatra Utara, Selasa (20/2/2024).

Sebanyak 1.739 calon jamaah haji dari Kota Medan melakukan proses perekaman biometrik yang meliputi perekaman sidik jari, wajah dan mata untuk pencatatan identitas diri agar mempermudah jamaah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement