Selasa 27 Feb 2024 23:35 WIB

Tim SAR Lakukan Proses Pencarian Korban Terseret Arus Air di Sigi

Sebanyak 13 orang remaja terseret arus deras akibat air bah di Taman Wisata Alam Wera.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang anggota Tim SAR menyusuri aliran sungai dalam upaya pencarian korban terseret arus air bah di kawasan Taman Wisata Alam Wera, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (27/2/2024). Sebanyak 13 orang remaja terseret arus deras akibat air bah yang datang tiba-tiba saat berwisata di kawasan yang dikelola Balai Konservasi Sumber Daya Alam(BKSDA) Sulteng itu pada Senin (26/2/2024), 10 orang di antaranya selamat, satu orang ditemukan meninggal dunia, dan dua orang lainnya masih dalam upaya pencarian. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Sejumlah warga menyaksikan upaya pencarian korban terseret arus air bah di kawasan Taman Wisata Alam Wera, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (27/2/2024). Sebanyak 13 orang remaja terseret arus deras akibat air bah yang datang tiba-tiba saat berwisata di kawasan yang dikelola Balai Konservasi Sumber Daya Alam(BKSDA) Sulteng itu pada Senin (26/2/2024), 10 orang di antaranya selamat, satu orang ditemukan meninggal dunia, dan dua orang lainnya masih dalam upaya pencarian. (FOTO : ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIGI -- Anggota Tim SAR menyusuri aliran sungai dalam upaya pencarian korban terseret arus air bah di kawasan Taman Wisata Alam Wera, Sigi, Sulawesi Tengah, Selasa (27/2/2024).

Sebanyak 13 orang remaja terseret arus deras akibat air bah yang datang tiba-tiba saat berwisata di kawasan yang dikelola Balai Konservasi Sumber Daya Alam(BKSDA) Sulteng itu pada Senin (26/2/2024), 10 orang di antaranya selamat, satu orang ditemukan meninggal dunia, dan dua orang lainnya masih dalam upaya pencarian. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement