Rabu 28 Feb 2024 06:29 WIB

Haaland Cetak Quintrick, Man City Menang 6-2 Tundukkan Luton

Haaland mencetak lima gol.

Red: Tahta Aidilla

Erling Haaland dari Manchester City (tengah) selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA antara Luton Town dan Manchester City di Stadion Kenilworth Road di Luton, Inggris, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Matheus Nunes dari Manchester City (kanan) berebut bola dengan Alfie Doughty dari Luton Town selama pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA antara Luton Town dan Manchester City di Stadion Kenilworth Road di Luton, Inggris, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Erling Haaland dari Manchester City (kanan) berebut bola dengan Teden Mengi dari Luton Town selama pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA antara Luton Town dan Manchester City di Stadion Kenilworth Road di Luton, Inggris, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola (kanan) berbicara dengan pemainnya Matheus Nunes selama pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA antara Luton Town dan Manchester City di Stadion Kenilworth Road di Luton, Inggris, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Erling Haaland dari Manchester City (kedua dari kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kelima timnya dalam pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA antara Luton Town dan Manchester City di Stadion Kenilworth Road di Luton, Inggris, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Matheus Nunes dari Manchester City (kiri) berebut bola dengan Alfie Doughty dari Luton Town selama pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA antara Luton Town dan Manchester City di Stadion Kenilworth Road di Luton, Inggris, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LUTON. --  Pertandingan sepak bola putaran ke-5 Piala FA antara Luton Town dan Manchester City di Stadion Kenilworth Road di Luton, Inggris, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. 

Manchester City menang dengan skor akhir 6-2 hadapi tuan rumah. Haaland mencetak lima gol alias quintrick (3', 18', 40', 55', 58') untuk membungkam lawan, satu gol lainnya dari Mateo Kovacic (72'). Sementara Luton sempat membalas melalui aksi Jordan Clark (45', 52').

sumber : AP Photo/Alastair Grant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement