Rabu 28 Feb 2024 07:13 WIB

Newcastle Menang Adu Penalti, Lolos ke Perempat Final Piala FA

Kiper Martin Dubravka menyelamatkan dua tendangan penalti .

Red: Tahta Aidilla

Sammie Szmodics dari Blackburn (kiri) mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Blackburn Rovers dan Newcastle, di stadion Ewood Park, di Blackburn, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Penjaga gawang Newcastle Martin Dubravka (kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah menyelamatkan tendangan penalti terakhir saat adu penalti dan memenangkan pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Blackburn Rovers dan Newcastle, di stadion Ewood Park, di Blackburn, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Bruno Guimaraes dari Newcastle (kanan) mencoba melepaskan tembakan ke gawang dan diblok oleh Scott Wharton dari Blackburn selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Blackburn Rovers dan Newcastle, di stadion Ewood Park, di Blackburn, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Lewis Milley dari Newcastle (tengah) mencoba melepaskan tembakan ke gawang di depan pemain Blackburn Dominic Hyam (kanan) selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Blackburn Rovers dan Newcastle, di stadion Ewood Park, di Blackburn, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Para pemain Newcastle merayakan reaksi pemain Blackburn Dominic Hyam (kedua dari kiri) setelah ia gagal dalam adu penalti di akhir pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Blackburn Rovers dan Newcastle, di stadion Ewood Park, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Newcastle (FOTO : AP)

Penjaga gawang Newcastle Martin Dubravka (kiri) menyelamatkan penalti dari pemain Blackburn Dominic Hyam saat adu penalti pada pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Blackburn Rovers dan Newcastle, di stadion Ewood Park, di Blackburn, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Anthony Gordon dari Newcastle (kiri) dilanggar oleh Sammie Szmodics dari Blackburn selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Blackburn Rovers dan Newcastle, di stadion Ewood Park, di Blackburn, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BLACKBURN  --  Pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Blackburn Rovers dan Newcastle, di stadion Ewood Park, di Blackburn, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB. 

Newcastle lolos ke perempat final Piala FA setelah kemenangan adu penalti yang mendebarkan atas Blackburn menyelamatkan musim mereka di Ewood Park.

Kiper Martin Dubravka menyelamatkan dua tendangan penalti dalam adu penalti menyusul hasil imbang 1-1 di waktu normal, Newcastle menang adu penalti 4-3.

sumber : AP Photo/Dave Thompson
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement