Rabu 28 Feb 2024 22:20 WIB

Dua Gol Khanafi Bawa Persik Kediri Kalahkan Barito Putera

Persik menang dengan skor 3-1.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pesepak bola Persik Kediri Mohammad Khanafi (kanan) menendang bola dengan dikawal pesepak bola Barito Putera Renan Da Silva Alves (kiri) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (28/2/2024). Persik Kediri menang dengan skor 3-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

Pesepak bola Persik Kediri Mohammad Khanafi (kanan) bersama rekan setimnya Flavio Antonio Da Silva (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (28/2/2024). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persik Kediri dengan skor 3-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

Pesepak bola Persik Kediri Jeam Kelly Sroyer (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Barito Putera Renan Da Silva Alves (kiri) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (28/2/2024). Persik Kediri menang dengan skor 3-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Pesepak bola Persik Kediri Mohammad Khanafi (kanan) menendang bola dengan dikawal pesepak bola Barito Putera Renan Da Silva Alves (kiri) pada kompetisi Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (28/2/2024).

Persik Kediri menang dengan skor 3-1. M. Khanafi mencetak dua gol untuk Persik di menit ke-69 dan 76. A.H. Hehanusa juga menyumbang gol untuk Persik di menit ke-44. Barito Putera hanya bisa membalas lewat satu gol B. Pradana di menit ke-80.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement