Rabu 28 Feb 2024 20:45 WIB

Target Kunjungan Wisatawan Nusantara

Kunjungan wisatawan nusantara ditargetkan mencapai 1,25-1,5 miliar pergerakan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Wisatawan domestik berjalan di sekitar deretan rumah tradisional di Desa Wisata Penglipuran, Bangli, Bali, Rabu (28/2/2024). Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara yang pada tahun 2024 ditargetkan mencapai 1,25-1,5 miliar pergerakan salah satunya dengan berkolaborasi dengan berbagai asosiasi travel dan agen perjalanan wisata daring untuk menghadirkan paket promo wisata domestik. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Wisatawan domestik berfoto saat mengunjungi kawasan Desa Wisata Penglipuran di Bangli, Bali, Rabu (28/2/2024). Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara yang pada tahun 2024 ditargetkan mencapai 1,25-1,5 miliar pergerakan salah satunya dengan berkolaborasi dengan berbagai asosiasi travel dan agen perjalanan wisata daring untuk menghadirkan paket promo wisata domestik. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Wisatawan domestik berjalan di sekitar deretan rumah tradisional di Desa Wisata Penglipuran, Bangli, Bali, Rabu (28/2/2024).

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif berupaya meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara yang pada tahun 2024 ditargetkan mencapai 1,25-1,5 miliar pergerakan salah satunya dengan berkolaborasi dengan berbagai asosiasi travel dan agen perjalanan wisata daring untuk menghadirkan paket promo wisata domestik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement