Kamis 29 Feb 2024 08:15 WIB

Chelsea Susah Payah Singkirkan Leeds

Conor Gallagher mencetak gol mengalahkan Leeds United 3-2.

Red: Tahta Aidilla

Ben Chilwell dari Chelsea (kanan) berebut bola dengan pemain Leeds United Wilfried Gnonto pada pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leeds United di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Archie Gray dari Leeds United (kiri) menjegal pemain Chelsea Noni Madueke pada pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leeds United di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Ben Chilwell dari Chelsea menendang bola di sebelah Daniel James dari Leeds United selama pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leeds United di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Mateo Joseph dari Leeds United melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leeds United di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Kiper Leeds United Illan Meslier menangkap bola saat pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leeds United di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Pemain Chelsea Mykhailo Mudryk melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leeds United di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON. Pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Chelsea dan Leeds United di stadion Stamford Bridge di London, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Conor Gallagher mencetak gol kemenangan untuk memastikan Chelsea mengalahkan Leeds United 3-2.

Dengan kemenangan itu, maka The Blues akan langsung bertemu di pertandingan perempat final Piala FA melawan Leicester City.

sumber : AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement