Ahad 03 Mar 2024 12:59 WIB

Bungkam Monza, Roma Pesta Gol 4-1

Roma ke posisi kelima klasemen sementara Liga Italia.

Red: Tahta Aidilla

Pemain Roma Romelu Lukaku (tengah) membawa bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Monza dan Roma di stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (3/3/2024) dini hari WIB (FOTO : Alberto Mariani/LaPresse via AP)

Paulo Dybala dari Roma (tengah) merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Monza dan Roma di stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (3/3/2024) dini hari WIB (FOTO : Alberto Mariani/LaPresse via AP)

Valentin Carboni dari Monza (kiri) berebut bola dengan kiper Roma Mile Svilar saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Monza dan Roma di stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (3/3/2024) dini hari WIB (FOTO : Alberto Mariani/LaPresse via AP)

Leandro Paredes dari Roma mencetak gol keempat timnya melalui penalti saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Monza dan Roma di stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (3/3/2024) dini hari WIB (FOTO : Alberto Mariani/LaPresse via AP)

Leandro Paredes dari Roma melakukan selebrasi setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Monza dan Roma di stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (3/3/2024) dini hari WIB (FOTO : Alberto Mariani/LaPresse via AP)

Evan Ndicka dari Roma (tengah) menantang bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Monza dan Roma di stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (3/3/2024) dini hari WIB (FOTO : Alberto Mariani/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MONZA. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara AC Monza dan Roma di stadion U-Power di Monza, Italia, Ahad (3/3/2024) dini hari WIB.

AS Roma di bawah polesan pelatih Daniele De Rossi meraih kemenangan telak 4-1. Empat pemain berbeda menyumbang gol kemenangan tim tamu dalam pertandingan pekan ke-27 ini. Mereka adalah Lorenzo Pellegrini, Romelu Lukaku, Paulo Dybala serta Leandro Paredes.

Gol balasan tuan rumah baru tercipta di menit-menit akhir pertandingan berkat aksi Andrea Carboni. Pemain berusia 23 tahun ini menjebol gawang tim tamu pada menit ke-87.

Hasil ini membawa Roma ke posisi kelima klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 47 poin. Sementara itu, Monza menempati urutan ke-11 dengan raihan 36 angka.

 

sumber : Alberto Mariani/LaPresse via AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement