Selasa 05 Mar 2024 14:30 WIB

Tim Gabungan Lakukan Pengawasan Bahan Pangan di Tangerang

Pengawasan dilakukan jelang bulan Ramadhan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas Dinas Kesehatan Kota Tangerang mengambil sampel tahu untuk diuji kandungan zatnya yang dijual di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa (5/3/2024). Menjelang bulan Ramadhan, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang melakukan pengawasan pangan untuk mengantisipasi adanya kandungan zat berbahaya pada bahan pangan yang dijual di sejumlah pasar. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Petugas Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang mengambil sampel ikan untuk diuji kandungan zatnya di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa (5/3/2024). Menjelang bulan Ramadhan, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang melakukan pengawasan pangan untuk mengantisipasi adanya kandungan zat berbahaya pada bahan pangan yang dijual di sejumlah pasar. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Petugas Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang mengambil sampel ikan untuk diuji kandungan zatnya di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa (5/3/2024).

Menjelang bulan Ramadhan, Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang melakukan pengawasan pangan untuk mengantisipasi adanya kandungan zat berbahaya pada bahan pangan yang dijual di sejumlah pasar.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement