Selasa 05 Mar 2024 19:44 WIB

Jelang Ramadhan, Siswa MTS Bersih-Bersih Masjid

Aksi kepedulian sosial untuk memberikan kenyamanan bagi jamaah..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah Swasta ( MTsS) Nurul Falah membersihkan halaman dan perkarangan Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Selasa (5/3/2024). Kegiatan yang diikuti ratusan siswa madrasah tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial untuk memberikan kenyamanan bagi jamaah dalam beribadah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Dua siswi Madrasah Tsanawiyah Swasta ( MTsS) Nurul Falah membersihkan halaman dan perkarangan Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Selasa (5/3/2024). Kegiatan yang diikuti ratusan siswa madrasah tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial untuk memberikan kenyamanan bagi jamaah dalam beribadah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ACEH. --   Siswi Madrasah Tsanawiyah Swasta ( MTsS) Nurul Falah membersihkan halaman dan perkarangan Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Aceh Barat, Aceh, Selasa (5/3/2024).

Kegiatan yang diikuti ratusan siswa madrasah tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial untuk memberikan kenyamanan bagi jamaah dalam beribadah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

sumber : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement