Selasa 05 Mar 2024 21:27 WIB

Perawatan Koleksi Museum Wayang dan Museum Tekstil

Barang yang termasuk dalam kategori objek diduga cagar budaya.

Red: Tahta Aidilla

Petugas Pusat Konservasi Cagar Budaya (PKCB) DKI Jakarta melakukan perawatan pada koleksi Museum Tekstil di Jakarta, Selasa (5/3/2024). Perawatan terhadap sejumlah barang yang termasuk dalam kategori objek diduga cagar budaya (ODCB) tersebut bertujuan untuk tetap menjaga keutuhan serta menghindari terjadinya kerusakan karena usia benda. (FOTO : ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga)

Petugas Pusat Konservasi Cagar Budaya (PKCB) DKI Jakarta melakukan perawatan pada koleksi Museum Wayang di Jakarta, Selasa (5/3/2024). Perawatan terhadap sejumlah barang yang termasuk dalam kategori objek diduga cagar budaya (ODCB) tersebut bertujuan untuk tetap menjaga keutuhan serta menghindari terjadinya kerusakan karena usia benda. (FOTO : ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Petugas Pusat Konservasi Cagar Budaya (PKCB) DKI Jakarta melakukan perawatan pada koleksi Museum Tekstil di Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Perawatan terhadap sejumlah barang yang termasuk dalam kategori objek diduga cagar budaya (ODCB) tersebut bertujuan untuk tetap menjaga keutuhan serta menghindari terjadinya kerusakan karena usia benda.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement