Selasa 05 Mar 2024 23:29 WIB

Tradisi Tahunan Dandangan Sambut Ramadhan di Kudus

Tradisi setahun sekali diikuti 680 pedagagang.

Red: Tahta Aidilla

Warga memilih makanan saat mengunjungi pasar malam dalam Tradisi Dandangan di Kudus, Jawa Tengah, Selasa (5/3/2024). Tradisi setahun sekali yang berlangsung hingga Ahad (10/3) tersebut diikuti 680 pedagang dengan menjual berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari berbagai daerah untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus upaya mendukung UMKM naik kelas. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Dua anak memilih mainan saat mengunjungi pasar malam dalam Tradisi Dandangan di Kudus, Jawa Tengah, Selasa (5/3/2024). Tradisi setahun sekali yang berlangsung hingga Ahad (10/3) tersebut diikuti 680 pedagang dengan menjual berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari berbagai daerah untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus upaya mendukung UMKM naik kelas. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KUDUS. --  Warga memilih makanan saat mengunjungi pasar malam dalam Tradisi Dandangan di Kudus, Jawa Tengah, Selasa (5/3/2024).

Tradisi setahun sekali yang berlangsung hingga Ahad (10/3) tersebut diikuti 680 pedagang dengan menjual berbagai produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari berbagai daerah untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan 1445 Hijriah sekaligus upaya mendukung UMKM naik kelas.

 

sumber : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement