Rabu 06 Mar 2024 09:26 WIB

Melihat Gerakan Pangan Murah di Jayapura

Gerakan pangan murah untuk menstabilkan pasokan dan harga pangan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga mengangkat telur saat membeli barang kebutuhan pokok pada pasar murah di halaman Kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura, Papua, Rabu (6/3/2024). Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Pangan menggencarkan gerakan pangan murah untuk menstabilisasi pasokan dan harga pangan, pengendalian inflasi serta penanggulangan stunting dan keluarga rawan pangan di Papua. (FOTO : ANTARA FOTO/Gusti Tanati)

Warga membeli barang kebutuhan pokok saat kegiatan pasar murah di halaman Kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura, Papua, Rabu (6/3/2024). Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Pangan menggencarkan gerakan pangan murah untuk menstabilisasi pasokan dan harga pangan, pengendalian inflasi serta penanggulangan stunting dan keluarga rawan pangan di Papua. (FOTO : ANTARA FOTO/Gusti Tanati)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Warga membeli barang kebutuhan pokok saat kegiatan pasar murah di halaman Kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura, Papua, Rabu (6/3/2024).

Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Pangan menggencarkan gerakan pangan murah untuk menstabilisasi pasokan dan harga pangan, pengendalian inflasi serta penanggulangan stunting dan keluarga rawan pangan di Papua.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement