Selasa 12 Mar 2024 13:30 WIB

100 Personel Tim SAR Dikerahkan untuk Pencarian Korban Kapal Terbalik di Kepulauan Seribu

Satu WNA asal Taiwan yang menjadi korban kapal terbalik di perairan Kepulauan Seribu.

Red: Edwin Dwi Putranto

Dua anggota Basarnas Spesial Grup menyiapkan peralatan selam di KM SAR Antasena, Jakarta, Selasa (12/3/2024). Basarnas DKI Jakarta bersama TNI dan Polri menerjunkan 100 personil untuk melaksanakan pencarian seorang warga negara asing asal Taiwan yang menjadi korban KM Pari Kudus terbalik di perairan Kepulauan Seribu. (FOTO : ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

Sejumlah anggota Basarnas memuat peralatan pencarian ke dalam KM SAR Antasena di Dermaga Basarnas Pantai Mutiara, Jakarta, Selasa (12/3/2024). Basarnas DKI Jakarta bersama TNI dan Polri menerjunkan 100 personil untuk melaksanakan pencarian seorang warga negara asing asal Taiwan yang menjadi korban KM Pari Kudus terbalik di perairan Kepulauan Seribu. (FOTO : ANTARA FOTO/Bayu Pratama S)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah anggota Basarnas memuat peralatan pencarian ke dalam KM SAR Antasena di Dermaga Basarnas Pantai Mutiara, Jakarta, Selasa (12/3/2024).

Basarnas DKI Jakarta bersama TNI dan Polri menerjunkan 100 personil untuk melaksanakan pencarian seorang warga negara asing asal Taiwan yang menjadi korban KM Pari Kudus terbalik di perairan Kepulauan Seribu. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement