Selasa 12 Mar 2024 15:47 WIB

Warga Bogor Antre Terima Bansos Beras Pemerintah

Masing-masing KPM mendapatkan 10 kilogram beras.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga penerima manfaat antre saat penyaluran bantuan sosial (Bansos) cadangan beras pemerintah di Kantor Pos Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/3/2024). Pemerintah menyalurkan bansos pangan beras kepada 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terpilih yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan telah memasuki tahap ketiga di bulan Maret 2024 dengan masing-masing KPM mendapatkan 10 kilogram beras. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Warga penerima manfaat membawa beras saat penyaluran bantuan sosial (Bansos) cadangan beras pemerintah di Kantor Pos Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/3/2024). Pemerintah menyalurkan bansos pangan beras kepada 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terpilih yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan telah memasuki tahap ketiga di bulan Maret 2024 dengan masing-masing KPM mendapatkan 10 kilogram beras. (FOTO : ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Warga penerima manfaat antre saat penyaluran bantuan sosial (Bansos) cadangan beras pemerintah di Kantor Pos Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/3/2024).

Pemerintah menyalurkan bansos pangan beras kepada 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) terpilih yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan telah memasuki tahap ketiga di bulan Maret 2024 dengan masing-masing KPM mendapatkan 10 kilogram beras. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement