Kamis 14 Mar 2024 11:05 WIB

Banjir Bandang Hanyutkan Dua Rumah dan Korban Jiwa di Pekalongan

Dua korban jiwa meninggal terbawa aliran air.

Red: Tahta Aidilla

Anggota TNI bersama warga bergotong royong membersihkan sisa lumpur dan barang-barang milik warga di Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). Berdasarkan data BPBD Kabupaten Pekalongan, banjir akibat dari hujan lebat dengan intentas tinggi pada Rabu (13/4) berdampak dua rumah hanyut dan dua korban jiwa meninggal terbawa aliran air serta puluhan rumah rusak berat dan ringan. (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

Sejumlah relawan bersama warga bergotong royong membersihkan barang-barang milik warga di Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). Berdasarkan data BPBD Kabupaten Pekalongan, banjir akibat dari hujan lebat dengan intentas tinggi pada Rabu (13/4) berdampak dua rumah hanyut dan dua korban jiwa meninggal terbawa aliran air serta puluhan rumah rusak berat dan ringan. (FOTO : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PEKALONGAN--  Sejumlah relawan bersama warga bergotong royong membersihkan barang-barang milik warga di Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024).

Berdasarkan data BPBD Kabupaten Pekalongan, banjir akibat dari hujan lebat dengan intentas tinggi pada Rabu (13/4). Hal ini berdampak pada dua rumah hanyut dan dua korban jiwa meninggal terbawa aliran air serta puluhan rumah rusak berat dan ringan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement