Kamis 14 Mar 2024 23:10 WIB

Gol Tunggal Cadenazzi Bawa Borneo FC Tundukkan PSS Sleman

Borneo FC menang dengan skor 1-0.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pesepak bola Borneo FC Felipe Cadenazzi berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). Borneo FC menang dengan skor 1-0. Felipe Cadenazzi menjadi penentu kemenangan Borneo FC dengan golnya di menit ke-59. Berkat kemenangan ini Borneo FC kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan poin 69. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Pesepak bola Borneo FC Adam Alis Setyanto (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSS Sleman Thales Natanael Lira De Matos (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). Borneo FC menang dengan skor 1-0. Felipe Cadenazzi menjadi penentu kemenangan Borneo FC dengan golnya di menit ke-59. Berkat kemenangan ini Borneo FC kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan poin 69. (FOTO : ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Borneo FC bertemu PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024).

Borneo FC menang dengan skor 1-0. Felipe Cadenazzi menjadi penentu kemenangan Borneo FC dengan golnya di menit ke-59. Berkat kemenangan ini Borneo FC kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan raihan poin 69.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement