Belanja Masyarakat Saat Ramadhan
Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat .
Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)
Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA. -- Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024).
Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka.
sumber : Republika/Prayogi