Senin 18 Mar 2024 03:16 WIB

Belanja Masyarakat Saat Ramadhan

Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat .

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)

Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024). Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Pengunjung mencari barang kebutuhan di ITC Mangga Dua, Jakarta, Ahad (17/3/2024).

Belanja masyarakat terhadap produk fashion dan makanan/minuman cenderung meningkat saat Ramadhan. Momentum tersebut dimanfaatkan kalangan pedagang untuk meningkatkan omzet jualan mereka.

 

sumber : Republika/Prayogi
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement