Senin 29 Apr 2024 20:15 WIB

Jalan Braga Bebas Kendaraan pada Akhir Pekan Ini

Braga Free Vehicle akan mulai dilakukan Sabtu dan Ahad..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Tahta Aidilla

Suasana Jalan Braga, Kota Bandung, yang selalu ramai penggunjung, Senin (29/4/2024). Terkait penerapan Braga bebas kendaraan atau Braga Free Vehicle, akan mulai dilakukan pada pekan ini, Sabtu dan Ahad selama 24 jam. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Suasana Jalan Braga, Kota Bandung, yang selalu dipadati penggunjung, Senin (29/4/2024). Terkait penerapan Braga bebas kendaraan atau Braga Free Vehicle, akan mulai dilakukan pada pekan ini, Sabtu dan Ahad selama 24 jam. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Suasana Jalan Braga, Kota Bandung, yang selalu dipadati penggunjung, Senin (29/4/2024). Terkait penerapan Braga bebas kendaraan atau Braga Free Vehicle, akan mulai dilakukan pada pekan ini , Sabtu dan Ahad selama 24 jam. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Suasana Jalan Braga, Kota Bandung, yang selalu dipadati penggunjung, Senin (29/4/2024). Terkait penerapan Braga bebas kendaraan atau Braga Free Vehicle, akan mulai dilakukan pada pekan ini Sabtu dan Ahad selama 24 jam. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Suasana Jalan Braga, Kota Bandung, yang selalu ramai penggunjung, Senin (29/4/2024).

Penerapan Braga bebas kendaraan atau Braga Free Vehicle akan mulai dilakukan pada pekan ini, Sabtu dan Ahad, selama 24 jam.

 

sumber : Republika/Edi Yusuf
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement