Senin 18 Mar 2024 23:15 WIB

Alat Berat Dikerahkan Perbaiki Tanggul Sungai Wulan yang Jebol di Demak

Perbaikan tanggul sungai tersebut yang jebol selesai dalam 5-7 hari..

Red: Tahta Aidilla

Foto udara pekerja mengoperasikan mesin pengeruk (excavator) guna menutup tanggul Sungai Wulan yang jebol di Desa Ketanjung, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Senin (18/3/2024). Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali-Juana menargetkan perbaikan tanggul sungai tersebut yang jebol selesai dalam 5-7 hari ke depan dengan pengoperasian lima unit mesin pengeruk serta dibantu prajurit TNI Yonzipur 4/TK Semarang dan Kodim 0716/Demak sebagai upaya mempercepat penanganan banjir yang kembali melanda Kabupaten Demak. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Prajurit TNI bergotong royong mengisi karung dengan tanah untuk material penutupan tanggul Sungai Wulan yang jebol di Desa Ketanjung, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Senin (18/3/2024). Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali-Juana menargetkan perbaikan tanggul sungai tersebut yang jebol selesai dalam 5-7 hari ke depan dengan pengoperasian lima unit mesin pengeruk serta dibantu prajurit TNI Yonzipur 4/TK Semarang dan Kodim 0716/Demak sebagai upaya mempercepat penanganan banjir yang kembali melanda Kabupaten Demak. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEMAK -- Prajurit TNI bergotong royong mengisi karung dengan tanah untuk material penutupan tanggul Sungai Wulan yang jebol di Desa Ketanjung, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Senin (18/3/2024).

Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pemali-Juana menargetkan perbaikan tanggul sungai tersebut yang jebol selesai dalam 5-7 hari ke depan dengan pengoperasian lima unit mesin pengeruk serta dibantu prajurit TNI Yonzipur 4/TK Semarang dan Kodim 0716/Demak sebagai upaya mempercepat penanganan banjir yang kembali melanda Kabupaten Demak.

sumber : ANTARA FOTO/Aji Styawan
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement