Selasa 19 Mar 2024 22:23 WIB

Kebakaran Lahan Merambat ke Permukiman di Dumai

Kebakaran lahan gambut dan perkebunan sekitar seratus hektare .

Red: Tahta Aidilla

Petugas otoritas penanggulangan bencana berupaya memadamkan api yang membakar semak belukar dekat permukiman warga di Tanjung Sari Kecamatan Dumai Timur, Dumai, Riau, Selasa (19/3/2024). Kebakaran lahan gambut dan perkebunan sekitar seratus hektare di Dumai terjadi di Kecamatan Dumai Timur, Dumai Barat, Medang Kampai, Bukit Kapur, dan sejumlah lokasi permukiman warga ikut terancam terbakar sementara otoritas penanggulangan bencana mulai kesulitan mendapatkan sumber air akibat kekeringan yang melanda di daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

Sejumlah petugas berupaya memadamkan api yang membakar semak belukar dekat permukiman warga di Tanjung Sari Kecamatan Dumai Timur, Dumai, Riau, Selasa (19/3/2024). Kebakaran lahan gambut dan perkebunan sekitar seratus hektare di Dumai terjadi di Kecamatan Dumai Timur, Dumai Barat, Medang Kampai, Bukit Kapur, dan sejumlah lokasi permukiman warga ikut terancam terbakar sementara otoritas penanggulangan bencana mulai kesulitan mendapatkan sumber air akibat kekeringan yang melanda di daerah itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  DUMAI. --  Sejumlah petugas berupaya memadamkan api yang membakar semak belukar dekat permukiman warga di Tanjung Sari Kecamatan Dumai Timur, Dumai, Riau, Selasa (19/3/2024).

Kebakaran lahan gambut dan perkebunan sekitar seratus hektare di Dumai terjadi di Kecamatan Dumai Timur, Dumai Barat, Medang Kampai, Bukit Kapur, dan sejumlah lokasi permukiman warga ikut terancam terbakar sementara otoritas penanggulangan bencana mulai kesulitan mendapatkan sumber air akibat kekeringan yang melanda di daerah itu.

 

sumber : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement