Rabu 20 Mar 2024 03:16 WIB

BPOM Periksa Makanan di Pasar Lama Kota Serang

..

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah petugas Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Banten memeriksa sampel makanan dari pedagang di Pasar Lama Kota Serang, Banten, Selasa (19/3/2024). Pemeriksaan makanan dilakukan untuk mengantisipasi beredarnya makanan yang mengandung zat berbahaya seperti borax, formalin, pewarna tekstil dan zat-zat terlarang lainnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Petugas Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Banten memperlihatkan hasil uji sampel makanan dari pedagang di Pasar Lama Kota Serang, Banten, Selasa (19/3/2024). Pemeriksaan makanan dilakukan untuk mengantisipasi beredarnya makanan yang mengandung zat berbahaya seperti borax, formalin, pewarna tekstil dan zat-zat terlarang lainnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SERANG. --  Petugas Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) Banten memeriksa sampel makanan dari pedagang di Pasar Lama Kota Serang, Banten, Selasa (19/3/2024).

Pemeriksaan makanan dilakukan untuk mengantisipasi beredarnya makanan yang mengandung zat berbahaya seperti borax, formalin, pewarna tekstil dan zat-zat terlarang lainnya.

 

sumber : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement