Rabu 20 Mar 2024 22:55 WIB

Ikuti Perkembangan, Hypermart Selaraskan Perubahan Konsep Gerai

Berbagi kebahagiaan dengan mendonasikan ketupat kepada masyarakat sekitar gerai.

Rep: Putra M Akbar/ Red: Tahta Aidilla

Pengunjung saat belanja di Hypermart Cyberpak Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (20/3/2024). Hypermart terus menyelaraskan diri agar tetap relevan terhadap perubahan keinginan dan kebutuhan pelanggan dengan menambahkan produk baru dan konsep gerai yang dibuat lebih nyaman untuk meningkatkan pengalaman belanja bagi konsumen. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Marketing Director PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Iriana Ekasari (tengah) bersama Chief Sales and Distribution Officer Zurich Syariah Auralusia Rimadiana (kanan) dan Retail Stores Operation Director Caesario Parlindungan berbincang disela sesi talkshow di Hypermart Cyberpak Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (20/3/2024). Hypermart berkolaborasi dengan Foodcycle Indonesia, Zurich Syariah dan Kredivo menjalankan program bertajuk Sejuta Bahagia Berbagi Ketupat. Program yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan mendonasikan ketupat kepada masyarakat sekitar gerai Hypermart sebagai rasa syukur atas kemajuan usaha yang telah dicapai perusahaan pada tahun 2023 lalu. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pengunjung saat belanja di Hypermart Cyberpak Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (20/3/2024). Hypermart terus menyelaraskan diri agar tetap relevan terhadap perubahan keinginan dan kebutuhan pelanggan dengan menambahkan produk baru dan konsep gerai yang dibuat lebih nyaman untuk meningkatkan pengalaman belanja bagi konsumen. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pengunjung membeli beras saat belanja di Hypermart Cyberpak Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (20/3/2024). Hypermart terus menyelaraskan diri agar tetap relevan terhadap perubahan keinginan dan kebutuhan pelanggan dengan menambahkan produk baru dan konsep gerai yang dibuat lebih nyaman untuk meningkatkan pengalaman belanja bagi konsumen. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Marketing Director PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) Iriana Ekasari (tengah) bersama Chief Sales and Distribution Officer Zurich Syariah Auralusia Rimadiana (kanan) dan Co-founder Foodcycle Indonesia Herman Andryanto (kiri) saat sesi talkshow di Hypermart Cyberpak Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (20/3/2024). Hypermart berkolaborasi dengan Foodcycle Indonesia, Zurich Syariah dan Kredivo menjalankan program bertajuk Sejuta Bahagia Berbagi Ketupat. Program yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan mendonasikan ketupat kepada masyarakat sekitar gerai Hypermart sebagai rasa syukur atas kemajuan usaha yang telah dicapai perusahaan pada tahun 2023 lalu. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Pengunjung memilih kurma saat belanja di Hypermart Cyberpak Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (20/3/2024). Hypermart terus menyelaraskan diri agar tetap relevan terhadap perubahan keinginan dan kebutuhan pelanggan dengan menambahkan produk baru dan konsep gerai yang dibuat lebih nyaman untuk meningkatkan pengalaman belanja bagi konsumen. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas menata produk makanan kaleng di Hypermart Cyberpak Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (20/3/2024). Hypermart terus menyelaraskan diri agar tetap relevan terhadap perubahan keinginan dan kebutuhan pelanggan dengan menambahkan produk baru dan konsep gerai yang dibuat lebih nyaman untuk meningkatkan pengalaman belanja bagi konsumen. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG. --  Pengunjung saat belanja di Hypermart Cyberpak Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (20/3/2024).

Hypermart terus menyelaraskan diri agar tetap relevan terhadap perubahan keinginan dan kebutuhan pelanggan dengan menambahkan produk baru dan konsep gerai yang dibuat lebih nyaman untuk meningkatkan pengalaman belanja bagi konsumen.

Hypermart berkolaborasi dengan Foodcycle Indonesia, Zurich Syariah dan Kredivo menjalankan program bertajuk Sejuta Bahagia Berbagi Ketupat.

Program yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan mendonasikan ketupat kepada masyarakat sekitar gerai Hypermart sebagai rasa syukur atas kemajuan usaha yang telah dicapai perusahaan pada tahun 2023 lalu.

sumber : Republika/Putra M Akbar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement