Kamis 21 Mar 2024 22:33 WIB

Macet Parah Sepanjang 30 km di Jalur Pantura Kudus

Kemacetan akibat genangan banjir yang merendam jalan di wilayah Kecamatan Mijen.

Red: Tahta Aidilla

Seorang sopir berjalan di antara truk yang terjebak kemacetan di jalan Pantura Desa Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). Kemacetan parah sepanjang sekitar 30 kilometer di jalan pantura Kudus menuju jalan alternatif Jepara-Demak dan sebaliknya itu akibat genangan banjir yang merendam jalan di wilayah Kecamatan Mijen, Demak imbas dari jebolnya tanggul Sungai Wulan. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Anggota polisi Satlantas Polres Kudus mengatur lalu lintas di jalan Pantura Desa Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024). Kemacetan parah sepanjang sekitar 30 kilometer di jalan pantura Kudus menuju jalan alternatif Jepara-Demak dan sebaliknya itu akibat genangan banjir yang merendam jalan di wilayah Kecamatan Mijen, Demak imbas dari jebolnya tanggul Sungai Wulan. (FOTO : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  KUDUS. --  Anggota polisi Satlantas Polres Kudus mengatur lalu lintas di jalan Pantura Desa Jati Wetan, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (21/3/2024).

Kemacetan parah sepanjang sekitar 30 kilometer di jalan pantura Kudus menuju jalan alternatif Jepara-Demak dan sebaliknya itu akibat genangan banjir yang merendam jalan di wilayah Kecamatan Mijen, Demak imbas dari jebolnya tanggul Sungai Wulan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement