Jumat 22 Mar 2024 06:03 WIB

Selama Ramadhan First Media Targetkan Pertumbuhan Pelanggan 10%

Link Net menyajikan speed upgrade terbaru.

Red: Tahta Aidilla

Chief Sales & Marketing Officer PT Link Net Tbk Ronald Chandra Lesmana (dari kiri) Lesmana menyampaikan informasi terkait ragam inovasi dan penawaran menarik yang dihadirkan Link Net di Jakarta (21/3/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk Niki Sanjaya , Head of Product Management PT Link Net Tbk Leo Borise, Chief Sales & Marketing Officer PT Link Net Tbk Ronald Chandra Lesmana (dari kiri) Lesmana menyampaikan informasi terkait ragam inovasi dan penawaran menarik yang dihadirkan Link Net di Jakarta (21/03). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Chief Sales & Marketing Officer PT Link Net Tbk Ronald Chandra Lesmana menyampaikan informasi terkait ragam inovasi dan penawaran menarik yang dihadirkan Link Net di Jakarta (21/3/2023). Selaras dengan komitmen untuk terus memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan, Link Net menyajikan speed upgrade terbaru dan menyoroti ketersediaan internet cepat #BebasFUP tanpa batas kuota.

Ramadan pada tahun ini pihaknya menargetkan pertumbuhan pelanggan baru sekitar 10%, First Media juga mencatat beberapa pencapaian seperti pertambahan home passed menjadi lebih dari tiga juta home passed.  

sumber : Dok.Rep
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement