Ahad 24 Mar 2024 19:30 WIB

Pesisir Pantai Labuan Dipenuhi Sampah Plastik

Sejak sepekan terakhir pesisir Pantai Labuan dipenuhi sampah.

Red: Edwin Dwi Putranto

Tumpukan sampah limbah rumah tangga dan plastik di Pantai Labuan di Pandeglang, Banten, Ahad (24/3/2024). Warga setempat menyatakan sudah sepekan terakhir sampah limbah rumah tangga yang terbawa gelombang tinggi tersebut menumpuk di pesisir pantai Labuan dan warga berharap agar dinas terkait segera mengangkut sampah karena mencemari lingkungan serta mengeluarkan bau busuk. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Sejumlah anak bermain di dekat tumpukan sampah di Pantai Labuan, Pandeglang, Banten, Ahad (24/3/2024). Warga setempat menyatakan sudah sepekan terakhir sampah limbah rumah tangga yang terbawa gelombang tinggi tersebut menumpuk di pesisir pantai Labuan dan warga berharap agar dinas terkait segera mengangkut sampah karena mencemari lingkungan serta mengeluarkan bau busuk. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Tumpukan sampah limbah rumah tangga dan plastik di Pantai Labuan di Pandeglang, Banten, Ahad (24/3/2024).

Warga setempat menyatakan sudah sepekan terakhir sampah limbah rumah tangga yang terbawa gelombang tinggi tersebut menumpuk di pesisir pantai Labuan dan warga berharap agar dinas terkait segera mengangkut sampah karena mencemari lingkungan serta mengeluarkan bau busuk. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement