Senin 25 Mar 2024 22:57 WIB

Kereta Api Majapahit Generasi Baru Mulai Beroperasi

Kereta tersebut memilik fasilitas ekskusif yang akan menambah kenyamanan penumpang..

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas melakukan pengecekan terakhir kursi Kereta Api Majapahit Generasi Baru jurusan Malang-Jakarta saat pemberangkatan perdana di Stasiun Malang, Jawa Timur, Senin (25/3/2024). Kereta Api Majapahit Generasi Baru produksi PT INKA tersebut memiliki delapan rangkaian gerbong yang masing-masing terdiri dari 72 kursi penumpang serta dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti televisi dan toilet terpisah di samping pintu geser otomatis sehingga penumpang akan lebih nyaman saat menggunakan moda transportasi itu untuk mudik Lebaran. (FOTO : ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Calon penumpang berjalan menuju gerbong Kereta Api Majapahit Generasi Baru jurusan Malang-Jakarta saat pemberangkatan perdana di Stasiun Malang, Jawa Timur, Senin (25/3/2024). Kereta Api Majapahit Generasi Baru produksi PT INKA tersebut memiliki delapan rangkaian gerbong yang masing-masing terdiri dari 72 kursi penumpang serta dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti televisi dan toilet terpisah di samping pintu geser otomatis sehingga penumpang akan lebih nyaman saat menggunakan moda transportasi itu untuk mudik Lebaran. (FOTO : ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Petugas melakukan pengecekan terakhir kursi Kereta Api Majapahit Generasi Baru jurusan Malang-Jakarta saat pemberangkatan perdana di Stasiun Malang, Jawa Timur, Senin (25/3/2024).

Kereta Api Majapahit Generasi Baru produksi PT INKA tersebut memiliki delapan rangkaian gerbong yang masing-masing terdiri dari 72 kursi penumpang serta dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti televisi dan toilet terpisah di samping pintu geser otomatis sehingga penumpang akan lebih nyaman saat menggunakan moda transportasi itu untuk mudik Lebaran. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement