Ahad 31 Mar 2024 10:43 WIB

AC Milan Kalahkan Fiorentina 2-1

Milan pun semakin nyaman di peringkat dua klasemen dengan poin 65.

Red: Tahta Aidilla

Samuel Chukwueze dari AC Milan menaiki Ruben Loftus-Cheek dari AC Milan untuk merayakan setelah Loftus-Cheek mencetak gol 0-1 untuk tim mereka selama pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan AC Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Ruben Loftus-Cheek dari AC Milan mencetak gol 0-1 saat pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan AC Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Wasit Fabio Maresca memberikan kartu kuning kepada pemain Fiorentina Lucas Martinez Quarta saat pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone/LaPresse via AP)

AC Milan Olivier Giroud, tengah, bereaksi saat pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB. (FOTO : Massimo Paolone/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   FLORENCE. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara Fiorentina dan AC Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, Italia, Ahad (31/3/2024) dini hari WIB.

AC Milan sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1. Tiga gol pada laga ini seluruhnya baru tercipta di babak kedua. Gol Ruben Loftus-Cheek sempat disamakan Alfred Duncan sebelum Milan mengunci kemenangan lewat aksi Rafael Leao.

Hasil ini membuat Milan pun semakin nyaman di peringkat dua klasemen dengan poin 65, sekaligus memperpendek jarak dengan Inter Milan menjadi 11 poin. 

sumber : Massimo Paolone/LaPresse via AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement