Rabu 03 Apr 2024 12:48 WIB

Layanan Digital untuk Donasi Kemanusiaan

Mandiri meluncurkan fitur Livin Sukha Donasi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bidang pengumpulan Rizaludin Kurniawan bersama Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto, dan Ketua Yayasan Mandiri Amal Insansi (MAI) Billy Arkan (dari kiri) meluncurkan fitur Livin Sukha Donasi di Tangerang, Selasa (2/4/2024). Fitur anyar yang dirilis di Livin by Mandiri ini melengkapi layanan digital perseroan untuk memudahkan dan menghadirkan solusi donasi kemanusiaan kepada nasabah. Nasabah juga diberikan keleluasaan untuk memilih sumber dana yang tersedia melalui Virtual Account Bank Mandiri mulai dari Mandiri Tabungan, Mandiri Kartu Kredit hingga Livin Paylater. (FOTO : Dok Republika)

Karyawan menunjukkan fitur Livin Sukha Donasi di Tangerang, Selasa (2/4/2024). Fitur anyar yang dirilis di Livin by Mandiri ini melengkapi layanan digital perseroan untuk memudahkan dan menghadirkan solusi donasi kemanusiaan kepada nasabah. Nasabah juga diberikan keleluasaan untuk memilih sumber dana yang tersedia melalui Virtual Account Bank Mandiri mulai dari Mandiri Tabungan, Mandiri Kartu Kredit hingga Livin Paylater. (FOTO : Dok Republika)

Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bidang pengumpulan Rizaludin Kurniawan bersama Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto, dan Ketua Yayasan Mandiri Amal Insansi (MAI) Billy Arkan meluncurkan fitur Livin Sukha Donasi di Tangerang, Selasa (2/4/2024). Fitur anyar yang dirilis di Livin by Mandiri ini melengkapi layanan digital perseroan untuk memudahkan dan menghadirkan solusi donasi kemanusiaan kepada nasabah. Nasabah juga diberikan keleluasaan untuk memilih sumber dana yang tersedia melalui Virtual Account Bank Mandiri mulai dari Mandiri Tabungan, Mandiri Kartu Kredit hingga Livin Paylater. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bidang pengumpulan Rizaludin Kurniawan bersama Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto, dan Ketua Yayasan Mandiri Amal Insansi (MAI) Billy Arkan meluncurkan fitur Livin Sukha Donasi di Tangerang, Selasa (2/4/2024).

Fitur anyar yang dirilis di Livin by Mandiri ini melengkapi layanan digital perseroan untuk memudahkan dan menghadirkan solusi donasi kemanusiaan kepada nasabah. Nasabah juga diberikan keleluasaan untuk memilih sumber dana yang tersedia melalui Virtual Account Bank Mandiri mulai dari Mandiri Tabungan, Mandiri Kartu Kredit hingga Livin Paylater.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement