Kamis 04 Apr 2024 15:38 WIB

Sosialisasi Sertifikasi Halal di Pasar Srago Klaten

Kemenag Kabupaten Klaten akan mengadakan program Wajib Halal Oktober 2024.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas memberikan sosialisasi sertifikasi halal kepada pedagang tahu di Pasar Srago, Klaten, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2024). Kementerian Agama Kabupaten Klaten memberikan edukasi kepada pedagang dan pelaku usaha makanan dan minuman untuk mendaftarkan sertifikasi halal gratis dalam program Wajib Halal Oktober (WHO) 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Petugas memberikan sosialisasi sertifikasi halal kepada pedagang makanan ringan di Pasar Srago, Klaten, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2024). Kementerian Agama Kabupaten Klaten memberikan edukasi kepada pedagang dan pelaku usaha makanan dan minuman untuk mendaftarkan sertifikasi halal gratis dalam program Wajib Halal Oktober (WHO) 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Petugas memberikan sosialisasi sertifikasi halal kepada pedagang tahu di Pasar Srago, Klaten, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2024).

Kementerian Agama Kabupaten Klaten memberikan edukasi kepada pedagang dan pelaku usaha makanan dan minuman untuk mendaftarkan sertifikasi halal gratis dalam program Wajib Halal Oktober (WHO) 2024. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement