Kamis 04 Apr 2024 22:58 WIB

Lansia Rayakan Sucinya Idul Fitri, Anlene dan PEROSI Bagikan Akses Susu Bernutrisi

Distribusi lebih dari 50,000 kaleng susu ini untuk lansia.

Red: Tahta Aidilla

Petugas memandu lansia saat pemeriksaan tulang di Jakarta, Kamis (4/4/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Ketua Umum Perhimpunan Osteoporosis Indonesia (PEROSI), Tirza Z Tamin berikat paparan Kenali dan Cegah Osteoporosis pada lançai di Jakarta, Kamis (4/4/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Lansia menjalani pemeriksaan tulang di Jakarta, Kamis (4/4/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Kasubag TU Puskesmas Menteng Irwan, Dr Faizal, Ketua Umum Perhimpunan Osteoporosis Indonesia (PEROSI), Tirza Z Tamin , GM Fonterra Brands Indonesia Yauwanan Wigneswaran, Marketing Director Fonterra Brands Indonesia Riescha Gayatri, Perwakilan Dinkes Prov DkI Jakarta Hendi Prasetyo (dari kiri) saat serah terima Susu Gratis di Jakarta, Kamis (4/4/2024) (FOTO : Dok.Republika)

Lansia menjalani pemeriksaan tulang di Jakarta, Kamis (4/4/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Di penghujung bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Anlene mengumumkan inisiatif terbarunya untuk menyediakan akses pada susu Anlene setara dengan Rp 10 Miliar untuk masyarakat umum di seluruh Indonesia, khususnya kelompok lanjut usia.

Distribusi lebih dari 50,000 kaleng susu ini merupakan inisiatif nasional yang dilakukan dengan beberapa partner melalui berbagai program. Untuk wilayah Jabodetabek, kerja sama ini melibatkan Perhimpunan Osteoporosis Indonesia (PEROSI), sebagai mitra yang telah lama berkolaborasi untuk memberikan edukasi kesehatan tulang, sendi, dan otot secara masif bagi masyakarat Indonesia.  

 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement