Sabtu 06 Apr 2024 16:03 WIB

Kemacetan Sepanjang 7 Kilometer Sambut Pemudik di Gerbang Tol Merak

Kemacetan diakibatkan tingginya volume kendaraan pemudik .

Rep: Putra M Akbar/ Red: Tahta Aidilla

Sejumlah kendaraan pemudik terjebak kemacetan saat melalui Gerbang Tol Merak di Cilegon, Banten, Sabtu (6/4/2024). Kemacetan sepanjang tujuh kilometer yang terjadi di ruas Gerbang Tol Merak yang akan menuju pelabuhan tersebut diakibatkan tingginya volume kendaraan pemudik sehingga kepolisian harus melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mencegah penumpukan kendaraan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah kendaraan pemudik terjebak kemacetan saat keluar dari Gerbang Tol Merak di Cilegon, Banten, Sabtu (6/4/2024). Kemacetan sepanjang tujuh kilometer yang terjadi di ruas Gerbang Tol Merak yang akan menuju pelabuhan tersebut diakibatkan tingginya volume kendaraan pemudik sehingga kepolisian harus melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mencegah penumpukan kendaraan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Polisi melakukan pengalihan arus lalu lintas saat melalui Gerbang Tol Merak di Cilegon, Banten, Sabtu (6/4/2024). Kemacetan sepanjang tujuh kilometer yang terjadi di ruas Gerbang Tol Merak yang akan menuju pelabuhan tersebut diakibatkan tingginya volume kendaraan pemudik sehingga kepolisian harus melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mencegah penumpukan kendaraan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Petugas membantu pemudik melakukan pembayaran uang elektronik di Gerbang Tol Merak, Cilegon, Banten, Sabtu (6/4/2024). Kemacetan sepanjang tujuh kilometer yang terjadi di ruas Gerbang Tol Merak yang akan menuju pelabuhan tersebut diakibatkan tingginya volume kendaraan pemudik sehingga kepolisian harus melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mencegah penumpukan kendaraan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah kendaraan pemudik terjebak kemacetan di ruas Gerbang Tol Merak di Cilegon, Banten, Sabtu (6/4/2024). Kemacetan sepanjang tujuh kilometer yang terjadi di ruas Gerbang Tol Merak yang akan menuju pelabuhan tersebut diakibatkan tingginya volume kendaraan pemudik sehingga kepolisian harus melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mencegah penumpukan kendaraan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah kendaraan pemudik terjebak kemacetan di ruas Gerbang Tol Merak, Cilegon, Banten, Sabtu (6/4/2024). Kemacetan sepanjang tujuh kilometer yang terjadi di ruas Gerbang Tol Merak yang akan menuju pelabuhan tersebut diakibatkan tingginya volume kendaraan pemudik sehingga kepolisian harus melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mencegah penumpukan kendaraan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

Sejumlah kendaraan pemudik terjebak kemacetan saat akan menuju Pelabuhan Merak di Cilegon, Banten, Sabtu (6/4/2024). Kemacetan sepanjang tujuh kilometer yang terjadi di ruas Gerbang Tol Merak yang akan menuju pelabuhan tersebut diakibatkan tingginya volume kendaraan pemudik sehingga kepolisian harus melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mencegah penumpukan kendaraan. (FOTO : Republika/Putra M. Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  CILEGON. --  Sejumlah kendaraan pemudik terjebak kemacetan saat akan menuju Pelabuhan Merak di Cilegon, Banten, Sabtu (6/4/2024).

Kemacetan sepanjang tujuh kilometer yang terjadi di ruas Gerbang Tol Merak yang akan menuju pelabuhan tersebut diakibatkan tingginya volume kendaraan pemudik sehingga kepolisian harus melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mencegah penumpukan kendaraan.

 

sumber : Republika/Putra M Akbar
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement