Senin 08 Apr 2024 23:30 WIB

Penyeberangan Terakhir di Pelabuhan Gorontalo Jelang Lebaran

Pelayanan untuk arus balik Lebaran akan dimulai pada 12 April..

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor menanti giliran untuk naik ke dalam KMP Moinit di pelabuhan penyeberangan Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (8/4/2024). Pelayaran KMP Moinit menjadi kapal terakhir yang mengangkut pemudik ke wilayah Pagimana, Wakai dan Ampana, Sulawesi Tengah sebelum kembali membuka pelayanan untuk arus balik lebaran pada 12 April mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Sejumlah pemudik naik ke dalam KMP Moinit di pelabuhan penyeberangan Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (8/4/2024). Pelayaran KMP Moinit menjadi kapal terakhir yang mengangkut pemudik ke wilayah Pagimana, Wakai dan Ampana, Sulawesi Tengah sebelum kembali membuka pelayanan untuk arus balik lebaran pada 12 April mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Sejumlah pemudik naik ke dalam KMP Moinit di pelabuhan penyeberangan Kota Gorontalo, Gorontalo, Senin (8/4/2024).

Pelayaran KMP Moinit menjadi kapal terakhir yang mengangkut pemudik ke wilayah Pagimana, Wakai dan Ampana, Sulawesi Tengah sebelum kembali membuka pelayanan untuk arus balik Lebaran pada 12 April mendatang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement