Senin 08 Apr 2024 23:45 WIB

Rekayasa Lalin di Pintu Keluar Tol Fungsional Solo-Yogya

Akses keluar tol Solo-Yogya dialihkan ke pintu keluar Karangnongko..

Red: Edwin Dwi Putranto

Anggota Satlantas Polres Klaten mengarahkan pengemudi kendaraan yang melintas jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta untuk menuju ke pintu keluar tol Karangnongko di Ngawen, Klaten, Jawa Tengah, Senin (8/4/2024). Satlantas Polres Klaten mengubah arus lalu lintas kendaraan jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta yang awalnya melalui pintu keluar Ngawen diteruskan menuju pintu keluar Karangnongko untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas dalam kota Klaten. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Kendaraan melaju di jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta menuju ke pintu keluar tol Karangnongko di Ngawen, Klaten, Jawa Tengah, Senin (8/4/2024). Satlantas Polres Klaten mengubah arus lalu lintas kendaraan jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta yang awalnya melalui pintu keluar Ngawen diteruskan menuju pintu keluar Karangnongko untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas dalam kota Klaten. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KLATEN -- Anggota Satlantas Polres Klaten mengarahkan pengemudi kendaraan yang melintas jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta untuk menuju ke pintu keluar tol Karangnongko di Ngawen, Klaten, Jawa Tengah, Senin (8/4/2024).

Satlantas Polres Klaten mengubah arus lalu lintas kendaraan jalan tol fungsional Solo-Yogyakarta yang awalnya melalui pintu keluar Ngawen diteruskan menuju pintu keluar Karangnongko untuk mengurangi kepadatan arus lalu lintas dalam Kota Klaten.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement