Rabu 10 Apr 2024 10:10 WIB

Duel panas Arsenal vs Bayern Munchen Berakhir Skor 2-2

..

Red: Tahta Aidilla

Konrad Laimer dari Bayern, Bukayo Saka dari Arsenal, dan Leroy Sane dari Bayern, dari kiri, berebut bola saat pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions antara Arsenal dan Bayern Munich di Emirates Stadium, London, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : AP)

Leandro Trossard dari Arsenal, tengah, merayakan bersama Kai Havertz dari Arsenal, kanan, setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions antara Arsenal dan Bayern Munich di Stadion Emirates, London, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : AP)

Harry Kane (kanan) dari Bayern mendapat kartu kuning oleh wasit Glenn Nyberg selama perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Arsenal FC dan FC Bayern Munich, di London, Inggris, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Pelatih kepala Bayern Thomas Tuchel memberi isyarat di tepi lapangan selama perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Arsenal FC dan FC Bayern Munich, di London, Inggris, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Harry Kane dari Bayern melakukan selebrasi setelah ia mencetak gol kedua timnya dari titik penalti pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions antara Arsenal dan Bayern Munich di Stadion Emirates, London, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : AP)

Bukayo Saka dari Arsenal mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions antara Arsenal dan Bayern Munich di Stadion Emirates, London, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : AP)

Bukayo Saka (kanan) dari Arsenal beraksi melawan Alphonso Davies dari Bayern pada perempat final Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Arsenal FC dan FC Bayern Munich, di London, Inggris, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON. --  Pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions antara Arsenal dan Bayern Munich di Stadion Emirates, London, Rabu (10/4/2024). Dini hari WIB.

Leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024 antara Arsenal vs Bayern Munchen berakhir imbang. Pasalnya duel panas di  berakhir dengan skor 2-2.

Dua gol Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka dan Leandro Trossard. Sementara dua gol Bayern dicetak oleh Serge Gnabry dan Harry Kane.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement