Sabtu 13 Apr 2024 08:45 WIB

Lazio Pesta Gol ke Gawang Salernitana, Gusur Napoli di Klasemen

Lazio menghantam Salernitana dengan skor 4-1 .

Red: Tahta Aidilla

Felipe Anderson (kiri) dari Lazio mencetak gol 3-1 pada pertandingan sepak bola Serie A antara SS Lazio dan US Salernitana di Roma, Italia, Sabtu (13/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Daichi Kamada dari Lazio, tengah, berebut bola dengan Giulio Maggiore dari Salernitana selama pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Salernitana di Stadion Olimpiade Roma, Roma, Italia, Sabtu (13/4/2024) dini har? WIB. (FOTO : AP)

Felipe Anderson dari Lazio, kedua dari kanan, mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara Lazio dan Salernitana di Stadion Olimpiade Roma, Roma, Italia, Sabtu (13/4/2024) dini har? WIB. (FOTO : AP)

Pemain Lazio Gustav Isaksen melakukan selebrasi setelah mencetak gol 4-1 pada pertandingan sepak bola Serie A antara SS Lazio dan US Salernitana di Roma, Italia, Sabtu (13/4/2024) dini har? WIB. (FOTO : ANSA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA. --  Lazio kembali ke jalur kemenangan seusai menghantam Salernitana dengan skor 4-1 pada pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (13/4/2024) dini hari WIB.

Kemenangan Lazio hadir lewat gol-gol yang dicetak oleh Felipe Anderson, Matias Vecino dan Gustav Isaksen, sedangkan Salernitana sempat membalas melalui Loum Tchaouna, demikian catatan Liga Italia.

 

Hasil pertandingan ini membuat Lazio naik ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan 49 poin dari 32 laga, sedangkan Salernitana masih tertahan di posisi juru kunci.

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement