Sabtu 13 Apr 2024 22:39 WIB

Pengawalan Arus Balik Pemudik Motor di Merak

Pengamanan bagi pemudik terutama untuk yang membawa anak.

Red: Tahta Aidilla

Petugas kepolisian berjaga mengatur lalu lintas pemudik bersepeda motor di pintu keluar Pelabuhan Merak di Kota Cilegon, Banten, Sabtu (13/4/2024). Polda Banten melakukan pengawalan untuk pemudik sepeda motor dari pelabuhan Merak pada arus balik mudik sebagai upaya pengamanan bagi pemudik terutama untuk yang membawa anak hingga ke lokasi transit. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

Petugas kepolisian melakukan pengawalan pemudik bersepeda motor di Merak di Kota Cilegon, Banten, Sabtu (13/4/2024). Polda Banten melakukan pengawalan untuk pemudik sepeda motor dari pelabuhan Merak pada arus balik mudik sebagai upaya pengamanan bagi pemudik terutama untuk yang membawa anak hingga ke lokasi transit. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  CILEGON. --  Petugas kepolisian melakukan pengawalan pemudik bersepeda motor di Merak di Kota Cilegon, Banten, Sabtu (13/4/2024).

Polda Banten melakukan pengawalan untuk pemudik sepeda motor dari pelabuhan Merak pada arus balik mudik sebagai upaya pengamanan bagi pemudik terutama untuk yang membawa anak hingga ke lokasi transit.

 

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement