Sabtu 13 Apr 2024 23:39 WIB

Pemudik Sepeda Motor di jalan Nasional Semarang-Solo

Jalan nasional terpantau mulai dipadati pemudik bersepeda motor.

Red: Tahta Aidilla

Pemudik dari Surakarta, Jawa Tengah tujuan Bekasi, Jawa Barat menggendong anaknya seusai beristirahat di pinggir jalan nasional Semarang-Solo, di wilayah Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (13/4/2024). Arus balik pada Sabtu (13/4) atau H+2 Lebaran dari arah Solo, DI Yogyakarta dan Jawa Timur yang akan menuju Jawa Tengah bagian barat, DKI Jakarta maupun Jawa Barat melalui jalur tersebut terpantau mulai dipadati pemudik bersepeda motor. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan )

Pemudik dari Kabupaten Ngawi, Jawa Tengah tujuan Tangerang, Banten bersiap melanjutkan perjalanan seusai beristirahat di pinggir jalan nasional Semarang-Solo, di wilayah Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (13/4/2024). Arus balik pada Sabtu (13/4) atau H+2 Lebaran dari arah Solo, DI Yogyakarta dan Jawa Timur yang akan menuju Jawa Tengah bagian barat, DKI Jakarta maupun Jawa Barat melalui jalur tersebut terpantau mulai dipadati pemudik bersepeda motor. (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,Pemudik dari Kabupaten Ngawi, Jawa Tengah tujuan Tangerang, Banten bersiap melanjutkan perjalanan seusai beristirahat di pinggir jalan nasional Semarang-Solo, di wilayah Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (13/4/2024).

Arus balik pada Sabtu (13/4) atau H+2 Lebaran dari arah Solo, DI Yogyakarta dan Jawa Timur yang akan menuju Jawa Tengah bagian barat, DKI Jakarta maupun Jawa Barat melalui jalur tersebut terpantau mulai dipadati pemudik bersepeda motor.

sumber : ANTARA FOTO/Aji Styawan
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement