Senin 22 Apr 2024 23:59 WIB

Penertiban Lapak Liar di Pasar Sipon Tangerang

Lapak liar ditertibkan karena memakan bahu jalan dan saluran irigasi.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas Satpol PP mengawasi pedagang saat penertiban lapak liar di bahu jalan kawasan Pasar Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Senin (22/4/24). Pemerintah setempat menertibkan sejumlah lapak liar yang memakan bahu jalan dan saluran irigasi dan telah menyediakan lokasi relokasi untuk mewujudkan ketertiban serta kebersihan kawasan Pasar Sipon. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Sejumlah petugas Satpol PP menertibkan lapak liar di bahu jalan kawasan Pasar Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Senin (22/4/24). Pemerintah setempat menertibkan sejumlah lapak liar yang memakan bahu jalan dan saluran irigasi dan telah menyediakan lokasi relokasi untuk mewujudkan ketertiban serta kebersihan kawasan Pasar Sipon. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sejumlah petugas Satpol PP menertibkan lapak liar di bahu jalan kawasan Pasar Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Senin (22/4/24).

Pemerintah setempat menertibkan sejumlah lapak liar yang memakan bahu jalan dan saluran irigasi dan telah menyediakan lokasi relokasi untuk mewujudkan ketertiban serta kebersihan kawasan Pasar Sipon. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement