Rabu 24 Apr 2024 06:00 WIB

Pesta Gol Arsenal Permalukan Chelsea tanpa Balas

Laga berakhir dengan skor 5-0.

Red: Tahta Aidilla

Leandro Trossard dari Arsenal, kanan, bereaksi setelah rekan setimnya Ben White, berlatar belakang tengah, mencetak gol kelima tim mereka dalam pertandingan tersebut selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates, di London,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Martin Odegaard dari Arsenal, kiri, mencoba memblok tembakan pemain Chelsea Marc Cucurella saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium di London,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Kai Havertz dari Arsenal melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium di London,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Penjaga gawang Chelsea Djordje Petrovic, depan, melakukan penyelamatan di depan pemain Arsenal Gabriel Martinelli saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium di London,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Bukayo Saka (Kiri) dari Arsenal beraksi melawan Marc Cucurella dari Chelsea selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris Arsenal FC melawan Chelsea FC, di London, Inggris,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Manajer Arsenal Mikel Arteta mendapat kartu kuning oleh wasit Simon Hooper saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris Arsenal FC melawan Chelsea FC, di London, Inggris,  Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

Ben White (kanan) dari Arsenal merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris Arsenal FC melawan Chelsea FC, di London, Inggris, Rabu (24/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON. --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Emirates Stadium di London, Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

Arsenal menjamu Chelsea dalam laga tunda. Laga berakhir dengan skor 5-0, pesta lima gol Arsenal kali ini datang dari aksi Leandro Trossard (4'), Ben White (52', 70'), dan Kai Havertz (57', 65'). Chelsea tidak bisa mencetak satu pun gol balasan.

Kemenangan ini memperkuat posisi Arsenal di puncak klasemen Premier League dengan 77 poin dari 34 laga. Adapun Chelsea tertahan di posisi sembilan dengan 47 poin dari 32 laga.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement