Sabtu 27 Apr 2024 22:00 WIB

Keriaan Pelajar SMKN 1 Ternate Rayakan Kelulusan Lebih Awal

Belum ada pengumuman resmi kelulusan dari pihak sekolah.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ratusan siswa SMK Negeri 1 Ternate berjoget saat merayakan kelulusan lebih awal di halaman Sekolah SMK Negeri 1 Ternate, Kota Ternate Maluku Utara, Sabtu (27/4/2024). Meskipun belum ada pengumuman resmi kelulusan dari pihak sekolah tersebut para siswa memanfaatkan momen terakhir bersama teman-teman mereka di sekolah dengan cara melakukan pesta kelulusan yang diiringi musik. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Ratusan siswa SMK Negeri 1 Ternate merayakan kelulusan lebih awal dengan menyalakan flare di halaman sekolah SMK Negeri 1 Ternate, Kota Ternate Maluku Utara, Sabtu (27/4/2024). Meskipun belum ada pengumuman resmi kelulusan dari pihak sekolah tersebut para siswa memanfaatkan momen terakhir bersama teman-teman mereka di sekolah dengan cara melakukan pesta kelulusan yang diiringi musik. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan siswa SMK Negeri 1 Ternate merayakan kelulusan lebih awal dengan menyalakan flare di halaman sekolah SMK Negeri 1 Ternate, Kota Ternate Maluku Utara, Sabtu (27/4/2024).

Meskipun belum ada pengumuman resmi kelulusan dari pihak sekolah tersebut para siswa memanfaatkan momen terakhir bersama teman-teman mereka di sekolah dengan cara melakukan pesta kelulusan yang diiringi musik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement