Ahad 28 Apr 2024 09:38 WIB

Berakhir Imbang vs Burnley, Langkah MU ke Liga Champions Terhenti

Pertandingan berakhir 1-1.

Red: Tahta Aidilla

Reaksi Alejandro Garnacho dari Manchester United usai pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. (FOTO : Martin Rickett/PA via AP)

Para pemain Manchester United mencoba memblok tendangan bebas pemain Burnley Jacob Bruun Larsen saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United, kiri, dan Jacob Bruun Larsen dari Burnley berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. (FOTO : Ian Hodgson/PA via AP)

Antony dari Manchester United, kanan, melakukan selebrasi usai mencetak gol pembuka pada laga sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Burnley di Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. (FOTO : Martin Rickett/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   LONDON. --  Manchester United gagal mengamankan poin penuh saat menjamu Burnley pada lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (27/4/2024) malam WIB. Manchester United sempat unggul melalui gol Antony (menit ke-79), namun penalti Zaki Amdouni (87') menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Hasil ini, MU yang cuma menyisakan empat laga musim 2023/2024 hampir pasti tak lolos ke Liga Champions musim depan. Itu karena, perolehan maksimal poin MU musim ini adalah 66, dengan kondisi saat ini cuma punya 54 angka. 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement