Ahad 28 Apr 2024 11:05 WIB

2 Gol Dianulir VAR, Aston Villa vs Chelsea Berakhir Imbang

Laga Chelsea kontra Aston Villa berakhir imbang 2-2 .

Red: Tahta Aidilla

Nicolas Jackson dari Chelsea, kiri, dan Tim Iroegbunam dari Aston Villa berebut bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan FC Chelsea di Birmingham, Inggris, Ahad (27/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

Para pemain Aston Villa merayakan gol pembuka yang dicetak oleh pemain Chelsea Marc Cucurella sebagai gol bunuh diri, saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan FC Chelsea di Birmingham, Inggris, Ahad (27/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

Axel Disasi dari Chelsea, kedua dari kiri, mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan tersebut sebelum dianulir karena pelanggaran melalui VAR selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan FC Chelsea di Birmingham, Inggris, Ahad (27/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

Axel Disasi dari Chelsea, kanan, merayakan gol ketiga timnya pada pertandingan tersebut sebelum dianulir melalui VAR karena pelanggaran selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan FC Chelsea di Birmingham, Inggris, Ahad (27/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

Axel Disasi dari Chelsea, tengah, mencetak gol ketiga timnya pada pertandingan tersebut sebelum dianulir karena pelanggaran melalui VAR selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan FC Chelsea di Birmingham, Inggris, Ahad (27/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

Moises Caicedo dari Chelsea, terbawah, menantang Morgan Rogers dari Aston Villa pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan FC Chelsea di Birmingham, Inggris , Ahad (27/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Nick Potts/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BIRMINGHAM. --  Laga Chelsea kontra Aston Villa berakhir imbang 2-2 dalam matchday ke-35 Liga Premier Inggris 2023/24 di Villa Park pada Ahad (28/4/2024) dini hari WIB.

The Villans lebih dulu unggul dua gol lewat bunuh diri Marc Cucurella dan gol Morgan Rogers. Namun, The Blues bangkit di babak kedua dan sukses menyamakan skor melalui gol Noni Madueke dan Conor Gallagher.

Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di peringkat sembilan dengan 48 poin. The Blues gagal menggeser West Ham yang berada di posisi delapan dengan 49 poin, 

sumber : Nick Potts/PA via AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement