Ahad 28 Apr 2024 18:40 WIB

Bencana Tanah Longsor di Toraja utara

Longsor mengakibatkan 3 korban jiwa.

Red: Tahta Aidilla

Garis polisi terpasang di area terdampak tanah longsor di Kelurahan Tallang Sura, Buntao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Ahad (28/4/2024). Tanah longsor yang terjadi pada jumat (26/4) tersebut mengakibatkan sedikitnya sembilan pengendara yang melintas tertimbun material longsor, tiga diantaranya meninggal dunia dan enam orang sementara dalam perawatam di rumah sakit. (FOTO : ANTARA FOTO/Sakti Karuru)

Warga melintas di area terdampak tanah longsor di Kelurahan Tallang Sura, Buntao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Ahad (28/4/2024). Tanah longsor yang terjadi pada jumat (26/4) tersebut mengakibatkan sedikitnya sembilan pengendara yang melintas tertimbun material longsor, tiga diantaranya meninggal dunia dan enam orang sementara dalam perawatam di rumah sakit. (FOTO : ANTARA FOTO/Sakti Karuru)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   TORAJA UTARA.  --  Terdampak tanah longsor di Kelurahan Tallang Sura, Buntao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Ahad (28/4/2024).

Tanah longsor yang terjadi pada jumat (26/4) tersebut mengakibatkan sedikitnya sembilan pengendara yang melintas tertimbun material longsor, tiga diantaranya meninggal dunia dan enam orang sementara dalam perawatam di rumah sakit. 

sumber : ANTARA FOTO/Sakti Karuru
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement