Selasa 30 Apr 2024 13:20 WIB

Bidik Segmen Muda, Allianz Luncurkan AlliSya LegacyMax

Solusi dalam mempersiapkan warisan sejak dini.

Red: Tahta Aidilla

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia Achmad K. Permana (kiri) berbincang dengan Country Chief Product Officer Allianz Life Indonesia Himawan Purnama (kanan) saat peluncuran AlliSya LegacyMax di Jakarta, Selasa (30/4/2024). Allianz Syariah meluncurkan produk AlliSya LegacyMax, asuransi jiwa tradisional yang dihadirkan bagi generasi muda muslim modern untuk mempersiapkan finansial berupa warisan yang menguatkan bagi keluarga dengan perlindungan yang maksimal. (FOTO : Dok.Republika)

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia Achmad K. Permana (ketiga kiri), Direktur Allianz Life Syariah Indonesia Jazilah Firdaus (kiri), Direktur Allianz Life Syariah Indonesia Vinny Rika Anwar (kedua kiri), Country Chief Product Officer Allianz Life Indonesia Himawan Purnama (kedua kanan), dan Head of Product Marketing & Development Allianz Life Syariah Indonesia Rina Triana (kanan) berbincang dengan public figure sekaligus pebisnis Haykal Kamil (ketiga kanan) saat peluncuran AlliSya LegacyMax di Jakarta, Selasa (30/4/2024). Allianz Syariah meluncurkan produk AlliSya LegacyMax, asuransi jiwa tradisional yang dihadirkan bagi generasi muda muslim modern untuk mempersiapkan finansial berupa warisan yang menguatkan bagi keluarga dengan perlindungan yang maksimal. (FOTO : Dok.Republika)

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia Achmad K. Permana berbicara saat peluncuran AlliSya LegacyMax di Jakarta, Selasa (30/4/2024). Allianz Syariah meluncurkan produk AlliSya LegacyMax, asuransi jiwa tradisional yang dihadirkan bagi generasi muda muslim modern untuk mempersiapkan finansial berupa warisan yang menguatkan bagi keluarga dengan perlindungan yang maksimal. (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru AlliSya LegacyMax sebagai solusi dalam mempersiapkan warisan sejak dini. Produk ini menyasar generasi muda yang telah memiliki kesadaran tinggi akan perencanaan keuangan dan tantangan finansial.

Achmad K Permana, Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia menjelaskan produk asuransi ini merupakan sebagai solusi akan masalah keuangan yang saat ini marak terjadi di kalangan pemuda. Berdasarkan laporan Indonesia Milenial Report 2024, sebanyak 38% milenial sudah rutin menyusun anggaran bulanan dan disiplin menggunakannya. 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement