Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Imbas Boikot Produk Pro Israel, 100 Gerai KFC di Malaysia Tutup Sementara

QSR Brands menutup sementara 100 dari 770 gerai KFC di Malaysia

EPA-EFE/FAZRY ISMAIL Seorang pengendara sepeda motor melewati restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) yang tutup di Sungai Buloh, pinggiran kota Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (30/4/2024). KFC menutup sementara lebih dari 100 gerainya di Malaysia di tengah aksi boikot terhadap produk yang dinilai mendukung agresi Israel ke Palestina. QSR Brands yang memiliki dan mengoperasikan jaringan makanan cepat saji KFC di Malaysia, menutup sementara 100 dari 770 gerai KFC. Penutupan gerai KFC itu menurut QSR Brands merupakan respons terhadap kondisi ekonomi yang menantang.

REPUBLIKA.CO.ID, MALAYSIA -- Seorang pengendara sepeda motor melewati restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) yang tutup di Sungai Buloh, pinggiran kota Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (30/4/2024).

Sponsored
Sponsored Ads

KFC menutup sementara lebih dari 100 gerainya di Malaysia di tengah aksi boikot terhadap produk yang dinilai mendukung agresi Israel ke Palestina. QSR Brands yang memiliki dan mengoperasikan jaringan makanan cepat saji KFC di Malaysia, menutup sementara 100 dari 770 gerai KFC.

Penutupan gerai KFC itu menurut QSR Brands merupakan respons terhadap kondisi ekonomi yang menantang.

Scroll untuk membaca
sumber : EPA-EFE

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close