Rabu 01 May 2024 05:30 WIB

Para Pekerja Beretos Kerja Tinggi Diberikan Golden Heart Annual Award

Karyawan memiliki etos kerja tinggi dengan kejujuran sebagai modal utama.

Red: Tahta Aidilla

Pekerja memeriksan barang bawaan pengunjung saat akan memasuki Lippo Mall Puri, Jakarta, Kamis (2/5/2024). (FOTO : Dok Republika)

Deputy Mall Director Lippo Mall Puri Sanny Hartoyo, petugas garda terdepan penerima penghargaan Aditya Fitriyanto dan Chief Commercial Officer PT Lippo Malls Indonesia Rita Yovita (dari kiri) saat memberikan penghargaan Golden Heart di Jakarta, Kamis (2/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Pekerja memeriksan barang bawaan pengunjung saat akan memasuki Lippo Mall Puri, Jakarta, Kamis (2/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Deputy Mall Director Lippo Mall Puri Sanny Hartoyo, petugas garda terdepan penerima penghargaanSiti Hayati, Aditya Fitriyanto, Hamidah , dan Chief Commercial Officer PT Lippo Malls Indonesia Rita Yovita , Operational Section Head Lippo Mall Puri Audy M Salim (dari kiri) saat memberikan penghargaan Golden Heart di Jakarta, Kamis (2/5/2024). (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA. --  Lippo Mall Puri kembali menggelar penyerahan penghargaan program award “ Golden Heart Annual Award 2023” pada hari ini, Kamis, 2 Mei 2024 di Multifunction Room Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat. 

Golden Heart merupakan program tahunan yang diberikan oleh Lippo Mall Puri sebagai apresiasi kepada karyawan sekaligus memotivasi karyawan untuk memiliki etos kerja tinggi dengan kejujuran sebagai modal utama dalam memberikan pelayanan kepada setiap pengunjung Lippo Mall Puri. 

Golden Heart di gagas oleh Lippo Mall Puri dengan melihat kejujuran dan ketulusan para pekerja front liner yang setiap hari bekerja memberikan layanan kepada customer dengan mengembalikan barang yang tidak sengaja tertinggal oleh customer di area Lippo Mall Puri untuk dikembalikan kepada pemiliknya. 

Diikuti sebanyak 393 karyawan frontliner Lippo Mall Puri berasal dari karyawan engineering, housekeeping, valet parkir kemanan, dan juga petugas parkir.  Golden Awards digelar sejak 2017 dan secara periodik, diselenggarakan mulai  mingguan, setiap 3 bulan ( triwulan), dan juga tahunan.

Data penemuan barang tertinggal di area Lippo Mall Puri dilakukan pada periode mingguan, triwulan sejak 2017 dengan penemuan barang sebanyak 393 karyawan fronliner dari engineering, housekeeping, valet parking, keamanan dan juga petugas parkir di area Lippo Mall Puri yang melaporkan penemuan ini dengan berbagai macam barang penemuan.  

Dari penemuan tersebut, Manajemen memilih 3 orang petugas sebagai penerima award dengan memberikan apresiasi berupa uang tunai.  

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement