Rabu 01 May 2024 18:00 WIB

Proses Evakuasi Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang

Basarnas Manado mengevakuasi 109 warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Anggota Basarnas mengevakuasi warga ke atas geladak KN SAR Bima Sena di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 orang warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu dengan menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara. (FOTO : ANTARA FOTO/Pradanna Putra Tampi)

Anggota Basarnas mengevakuasi warga di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 orang warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu dengan menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara. (FOTO : ANTARA FOTO/Pradanna Putra Tampi)

Warga melihat erupsi Gunung Ruang dari atas geladak KN SAR Bima Sena di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 orang warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu dengan menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara. (FOTO : ANTARA FOTO/Pradanna Putra Tampi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SITARO -- Anggota Basarnas mengevakuasi warga di Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). Basarnas Manado mengevakuasi sekitar 109 orang warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang itu dengan menggunakan KN SAR Bima Sena menuju Pelabuhan Munte di Kabupaten Minahasa Utara. 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement