Ahad 05 May 2024 10:22 WIB

Man City Pesta Gol Kalahkan Wolverhampton 5-1

Man City terus menempel ketat Arsenal di klasemen Liga Inggris.

Red: Tahta Aidilla

Erling Haaland dari Manchester City, kanan, merayakan bersama Bernardo Silva setelah mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (4/5/2024). (FOTO : Richard Sellers/PA via AP)

Joao Gomes dari Wolverhampton Wanderers ditantang oleh Kevin De Bruyne dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (4/5/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Erling Haaland dari Manchester City mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (4/5/2024). (FOTO : Richard Sellers/PA via AP)

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola mengamati pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (4/5/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Erling Haaland dari Manchester City, kedua dari kiri, mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (4/5/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Matheus Cunha dari Wolverhampton Wanderers, tengah, ditantang oleh Rodrigo dari Manchester City selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (4/5/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Matheus Cunha dari Wolverhampton Wanderers, kanan, ditantang oleh Rodrigo dari Manchester City saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu (4/5/2024). (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MANCHESTER. --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, (4/5/2024).

Manchester City mengalahkan Wolverhampton Wanderes dengan skor telak 5-1 pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad. Erling Haaland mencetak empat gol di laga ini.

Kemenangan 5-1 atas Wolves juga membuat Man City terus menempel ketat Arsenal di klasemen Liga Inggris. Man City kini memiliki 82 poin, tertinggal satu angka dari Arsenal yang masih memimpin puncak klasemen.

Namun, Man City masih punya sisa satu laga lebih banyak. Man City baru memainkan 35 pertandingan sedangkan The Gunners sudah menjalani 36 laga.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement